-->

BAKSO RUDAL ALA PAK MARYONO BLUMBANG


Apa yang terfikirkan dibenak anda ketika mendengar kata rudal. Kebanyakan justru berfikir bahwa Rudal adalah senjata yang sangat kuat dan mematikan untuk perang. Namun hal tersebut berbeda apabila anda mengunjungi kedai Bakso Rudal Milik Pak Maryono didesa Blumbang,RT.001/001 Klego Boyolali Bapak maryono. Bakso Rudal adalah salah satu enu utama yang disediakan dikedai Maryono. Selainj memiliki rasa yang khas Bakso Rudal memiliki ukuran yang sangat besar dari pada bakso biasanya.
Tentu bukan seperti biasannya, Bakso Rudal milik pak Maryono ini disajikan dengan menggunakan bumbu khas milik pak maryono. Bakso ini sebenarnya sama seperti bakso isi biasa. Lantas mengapa apa yang membuat bakso ini istimewa dan disebut Bakso Rudal Saat memesan seporsi Bakso Rudal makan kita akan menerima Bakso dengan ukuran seperti Rudal Kecil. Yup, Bakso rudal ini berukuran jumbo karena dalam satu buah bakso kita akan menemukan keju, daging cincang, dan urat sapi sekaligus. Jadi, anda tidak perlu takut untuk tidak akan kenyang walaupun hanya mencicipi satu buah Bakso Rudal.
Bakso Ajaib buka sejak pukul 09.00 hingga 21.00. Tapi, di Bulan Ramadhan ini Bakso Rudal dibuka lebih sore karena menghormati banyak kaum muslim yang sedang mengerjakan ibadah puasa. Selain bakso Rudal dikedai pka marno ini juga disediakan menu lain seperti. Bakso Biasa, Mie Ayam, Es Campur. Jadi anda tidak perlu khawatir akan menu yang ditawarkan oleh kedai Baso Rudal-.


Bisnis bakso rudal yang sudah ditekuni  oleh  maryono sejak Tujuh tahun lalu ini telah membuahkan hasil dan berjalan begitu lancar berawal dari berjualan keliling disekitar kediaman rumah brimob Maryono mengawali bisnisnya sebelumnya didaerah bogor jawa barat. Saat ini Pak Maryono telah memiliki kedai sendiri sehingga pelanggan dapat datang langsung kekedainya untuk membeli bakso rudal. Maka tidak heran bila untuk satu mangkuk Bakso Rudal di kedai pak Maryono dijual seharga Rp.10.000.-

0 Response to "BAKSO RUDAL ALA PAK MARYONO BLUMBANG"

Post a Comment

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel