-->

CONTOH PRESS RELEASE



 mohon maaf juga kalo masih belajar, kalo perlu di koreksi monggo..


Dalam rangka menyambut mahasiswa baru KPI IAIN Surakarta angkatan tahun 2014-2015 pada tanggal 18 hingga 19 Oktober HMJ KPI mengadakan acara Makrab “malam pengakraban” sekaligus sebagai sarana silaturahmi antar angkatan mahasiswa KPI IAIN Surakarta, baik dari angkatan 2014 hingga angkatan 2008  bertempat di Ds.Baron, Kec. Ngargoyoso Kab. Karangayar tepatnya di Telaga Madridigo. Acara yang diikuti kurang lebih 100 peserta dan panitia ini. Cukup menarik dan memberikan begitu banyak sekali pengalaman. Pasalnya didukung oleh seluruh Civitas Akademik FUD IAIN Surakarta.
Di mulai dari kampus IAIN Surakarta, Peserta dilepas oleh Bapak Abdul Matin bin Salman selaku Dekan Fakultas Usuluddin dan Dakwah jugaKaprodi KPI Ibu Eny Susilowati pada pukul 10.00 WIB, peserta tiba dilokasi pada pukul 13.00 WIB. Begitu banyak rangkaian acara menarik yang telah disiapkan Panitia Makrab KPI tahun ini. Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar tanpa satu halangan apapun.
Adapun acara- acara yang telah dilaksankan dalam Makrab KPI tahun 2014 ini dan telah terlakasana dengan baik, sebagai berikut.
1.      Pelatihan Fotografi (artistik, jurnalis, dan art)
2.      Sharing bersama mahasiswa senior KPI serta alumni KPI IAIN Surakarta
3.      Out bond & game
4.      Pengakraban per angkatan
5.      Pelatihan materi konsentrasi penjurusan (Jurnalistik, Broad Casting, dan Public Relation)
6.      Sosialisasi HMJ KPI IAIN Surakarta.
Acara ini patut untuk diadakan ditahun-tahun berikutnya, mengingat sangat bermanfaatnya acara terutama bagi mahasiswa baru KPI IAIN Surakarta, untuk lebih mengenal KPI lebih dalam lagi.


0 Response to "CONTOH PRESS RELEASE"

Post a Comment

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel