-->

FAS DESSAM 2015, SEMARAKAN TRI SUKSES GENERASI INDONESIA

FAS 2015 DESSAM BOYOLALI BARAT, BERSAMA WUJUDKAN GENERASI UNGGULAN INDONESIA


Boyolali, .Ratusan Santri TPA LDII, yang lebih akrabnya disapa cabe rawit mengikuti serangkaian acara Festival Anak Sholih (FAS) rabu, 14/10/201 yang digelar oleh Ikatan Remaja Daerah Boyolali Barat, Acara yang digelar tiap tahunnya ini bertempat  di Halaman Masjid Miftahul Huda Dusun Gumuk Rejo, Sambi Boyolali. 

mewujudkan suksesnya Generasi bangsa tentunya adalah kewajiban bagi setiap orang tua, serta aspek Pemerintah dan jajaran lainya yang harus diberikan pada putra-putri mereka, Sadar akan Hal ini,  Panitia pelaksana FAS Dessam 2015 menggelar serangkaian acara dalam rangka mengasah kemampuan dan evaluasi pada Cabe Rawit agar semakin kian semangat dalam menimba ilmu, terlebih lagi ilmu akherat. Tak hanya itu  FAS Dessam ini juga diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Santri yang bertepatan tanggal 1 Muharram.
kontingen cabe rawit dari masingg-masing PAC megikuti jalnnya Acara FAS Dessam 2015

Acara ini merupakan kelanjutan dari FAS tahun sebelumnya yang telah diadakan se Boyolali Barat pada tahun 2014 lalu. meskipun  acara ini hanya satu hari namun antusias dari peserta dirasa  sangat meningkat, terbukti acara ini telah dihadiri oleh 119 Cabe Rawit dari seluruh PC  LDII Kec. Sambi, Klego, Simo, dan Karanggede yang msing-masing terbagi dalam 8 PAC, yakni Gesikan, Laosan, Perengan, Simo, Karangede, Gempol Sari, Blumbang, Karanggede, dan Kleco. 

menurut Panitia Lomba, Abd. Aziz FAS tahun ini merupakan FAS yang di Panitiai oleh Remaja Masjid Se PC Sambi yang sebelumnya dibawah pengurus PPG Daerah Boyolali Barat. kendala sarana dan prasarana yang kurang memadai dirasa bukan menjadi beban, terbukti lomba FAS Dessam 2015 ini, bejalan dengan lancar dan Barokah. ujarnya.

Shohib, Dai Cilik dari Kleco dalam aksi memberikan Naehat mengenai Pentingnya Mencari Ilmu
Ilmu adalah cahaya begitulah ungkapan yang disampaikan oleh salah satu peserta Dai Cilik FAS Dessam dalam Nasehatnya, dengan semangat untuk  belajar dan menimba ilmu akan menghasilkan manfaat yang begitu banyak, baik dalam kehidupan di dunia maupun Akherat.

selain lomba Nasehat Dai Cilik, acara ini juga disemarakkan dengan Lomba Tahfidzul Qur'an, Tahfidzudda'wat, Bcaan Tartil Tilawati &Qur'an, Adzan hingga mewarai Kaligrafi. lomba lomba ini cukup inspiratif dan memberikan bahan ajaran pada cabe rawit -Alfiansyah




mau lihat Foto-Foto Keseruan FAS DESSAM 2015 lainya 
-------- SELENGKAPNYA-----------

0 Response to "FAS DESSAM 2015, SEMARAKAN TRI SUKSES GENERASI INDONESIA"

Post a Comment

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel