-->

CONTOH PIDATO PUBLIC SPEAKING, SAMBUTAN KETUA PANITIA


Kata sambutan ketua panitia (Bekti Nur Hidayah)
Assalamu’alaikum wr wb.
Yang terhormat Bapak Prof. H. Abdul Aziz Alfiansyah S.Kom.I, M.Hum selaku Rektor IAIN Surakarta
Yang kami hormati Ibu Hj. Amalia Nur Hasana s.Kom.I selaku Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
Yang kami hormati seluruh dosen IAIN Surakarta
Yang kami hormati para hadirin dan tamu undangan sekalian
Serta teman-teman mahasiswa IAIN Surakarta yang berbahagia
Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita dapat berkumpul di Graha IAIN Surakarta ini dalam rangka Festival Seni Teater memperingati Dies Natalis IAIN Surakarta ke-22 dengan tema “Seni Karya Anak Bangsa” .
Sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada nabi junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jaman kegelapan ke jaman terang benerang.
Hadirin yang kami hormati,
Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Rektor IAIN Surakarta dan seluruh dosen IAIN Surakarta serta para hadirin yang telah hadir dalam acara ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap peringatan Dies Natalis IAIN Surakarta yang ke-22. Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kreativitas para pemuda dan para mahasiswa tentunya terhadap seni karya anak bangsa, seperti tema yang kita angkat.
Perlu diketahui juga bahwa dalam festival seni teater ini nanti kami menyajikan berbagai seni teater dimainkan langsung oleh mahasiswa IAIN Surakarta. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas para pemuda dan daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa IAIN Surakarta terhadap seni karya anak bangsa.
Acara ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terimaksih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terimakasih juga kami ucapkan untuk Rektor IAIN Surakarta yang telah mendukung penuh terlaksanakannya acara ini. Tak lebih pentingnya terimakasih kami ucapkan kepada seluruh dosen dan para hadirin yang telah berpartisipasi  dalam acara ini.
Kami selaku panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapatnya kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini karena kami menyadari tak ada gading yang tak retak.
Hadirin yang kami hormati,
Demikian kata sambutan dari saya. Namun, sebelum saya akhiri kata sambutan ini saya minta kepada Bapak Rektor IAIN Surakarta untuk menyampaikan sambutannya dan membuka acara ini secara resmi. Akhirnya saya mohon maaf apabila dalam kata sambutan saya ada yang kurang berkenan dihati semuanya.
Wassalamu’alaikum wr wb.

0 Response to "CONTOH PIDATO PUBLIC SPEAKING, SAMBUTAN KETUA PANITIA"

Post a Comment

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel