-->

CONTOH PIDATO SINGKAT SAMBUTAN KETUA UMUM


SAMBUTAN REKTOR IAIN SURAKARTA
Assalamualaikum Warohmtullahi Wabarokatuh
Yang kami hormatI wakil rektor  1 dan rektor 2 bapak...
Yang kami hormati Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah ..
Yang kami hormati seluruh dosen, staf, civitas akademia IAIN Surakarta
Panitia kegiatan Dies Natalis IAIN Surakarta ke 22
Serta para Mahasiswa- Mahasiswa IAIN Surakarta yang kami banggakan.
Terlebih dahulu izinkanlah saya mengucapkan rasa syukur yang sebesar-sebesarnya atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan pada kita, asat egala rahmat dan inayah-Nya. Pada kesempatan pagi hari yang cerah ini kita dapat berkumpul dalam acara yang insyalaah penuh manfaat dan barakah. Acara yang sudah di nanti-nanti masyarakat IAIN Surakarta.
Kedua, shalawat dan salam semoga tercurahkan atas junjungan besar Nabi Muhammad SAW, beliau sebagai pembawa agama islam yang di rahmati Allah, serta para perantara agama yang telah membawa agama islam yang haq ini sampai pada masing-masing diri kita.
Hadirin yang berbahagia tidak trasa IAIN Surakarta telah menjadi wadah mahasiswa terbaik solo, sejak awal didirikannya IAIN sudah mencetak ratusan sarjana yang tidak hanya terampil dalam disiplin ilmu, namun juga memiliki karakter islam. Karakter yang mencerminkan kepribadian yang luhur.
Oleh karena itu untuk menyungsong terwujudnya UIN Surakarta yang akan terwujud beberapa tahun kedepan ( Be Positive thinknig) saya sangat mengapresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan warga IAIN Surakarta. Iain surakarta akan gencar melakukan perubahan baik secara kulalitas maupun kuantitas sesuai tagline kita religusity, civility, and modernity.
Hadirin yang berbahagia kami sangat berterimakasih atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini , Acara ini merupakan acara yang patut untuk diapresiasi dengan tema “ seni karya anak bangsa “ acara dies natalis IAIN Surakarta ke ini. Akan berlangsung dengan hikmat. IAIN Surakarta sudah sangat kenal dengan seni “ melalui UKM , LSO , BEM ,HMJ dan kegiatan ekstra lainya IAIN Surakarta telah melahirakan bakat – bakat terbaru mahasiswa
Banyak banyak mahasiswa IAIN Surakarta yang sukses dengan mengembangkan seni dan bakat yang mereka miliki. Bakat ang dikembangkan kini dapat berbuah hasil. Selain itu IAIN Surakarta saat ini juga banyak sekali memiliki wadah bagi mahasiswa IAIN Surakarta yang ingin mengembangkan bakatnya mulai dari PIONIR, Festifal seni dan olahraga serta yang lainya. Mahasiswa IAIN Surakarta harus lebih memiliki semangat dalam mengembangkan bakatnya.
Sebagai warga yang mencintai tanah kelahirannya dan sebagai warga dari negara yang kita cintai ini. Sepatutnya kita dapat menjaga apa yang telah menjadi warisan para leluhur kita yaitu "kebudayaan". Amatlah salah jika kita sebagai pribumi mencemooh apa yang telah leluhur kita wariskan kepada kita. Dan amat teramat aneh, tidak sedikit generasi sekarang ini malah bangga dengan kebudayaan luar dan membiarkan kebudayaan kita hilang dicuri orang lain yang iri dengan budaya kita.

Kirana tidak pantas apabila saya panjang lebarkan sambutan ini. Saya berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat yangs sebesar-besarnya bagi para hadirin.
Akhirny marilah kita buka acara ini dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim

Akhiru qouli hada Assalamualaikum wr. Wb.





1 Response to "CONTOH PIDATO SINGKAT SAMBUTAN KETUA UMUM"

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel