-->

CONTOH PIDATO PUBLIC SPEAKING, SAMBUTAN PEJABAT


kali ini saya akan mengajak sabat-sabat semua untuk membuat bagaimana pidato lebih menarik dengar oleh audien, berikut adalah contoh pidato publik speaking



SAMBUTAN WAKIL DEKAN III FUD
Nma Acara : Dies Natalis IAIN SURAKARTA Tema: “Seni Karya Anak Bangsa”

Assalamualaikum...wr.wb
Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk Kita Semua Yang terhormat Rektor IAIN SURAKARTA Bp. Abdul Aziz Alfiyansyah yang sudah berkenan hadir di acara ini. Yang saya hormati jajaran dAosen beserta staff karyawan di lingkkungan IAIN SURAKARTA. Saya juga menyampaikan Salam dan Hormat kepada seluruh hadirin, penonton acara festival seni teater ini semoga kita semua akan menikmati hiburan dalam acara Dies Natalis IAIN SURAKARTA dengan tema "Seni Karya Anak Bangsa."
Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kami ucapkan atas karunianyalah maka acara pada Siang ini bisa kami selenggarakan tanpa mengalami kendala yang berarti. Bpk ibu, rekan Mahasiswa dan seluruh hadirin yang saya hormati. Acara ini kami selenggarakan dalam rangka menfasilitasi rekan-rekan mahasiswa yang hobi dan memiliki bakat di bidang seni teater dan bagaimana meningkatkan minat dan bakat mahasiswa di segmen teater, dan semoga saja akan sukses di jalur musik profesional. Acara ini bisa terlaksana berkat kerjasama rekan-rekan panitia dan dukungan dari Kampus IAIN Surakarta. Maka dari itu kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor IAIN Surakarta serta semua jajaran dosen dan staff karyawan IAIN Surakarta atas dukungannya dalam acara ini, semoga membawa manfaat dan memberikan arti bagi kami semuanya. Kepada pendukung, sponsor dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Menurut kami kegiatan teater di lingkungan akademik itu  sangat penting selain dalam menambah kualitas berteater mahasiswa dan hiburan juga berguna untuk mengisi waktu kami untuk hal yang positif dibanding aktifitas lainnya yang merugikan seperti Miras, Balapan liar, pergaulan bebas maupun narkoba. Nafas utama dari acara ini adalah kami mengampanyekan gerakan anti narkoba, anti miras dan anti pergaulan bebas! Kami sepakat bahwa pelajar harus cerdas dalam memilih pergaulan semua demi masa depan yang lebih baik.
Maka dengan bermusik, bisa menjadi salah satu solusi bagi pelajar atau remaja pada umumnya untuk berkarya, berkreasi dan membuktikan kepada diri sendiri, kepada orang tua, dan kepada semua bahwa kita adalah pelajar cerdas generasi masa depan bangsa. Saya tidak akan berlama-lama dalam memberikan laporan karena acara ini sangat spesial sehingga waktu terasa sangat singkat dan kita semua sudah tidak sabar untuk berpesta dalam Dies Natalis IAIN SURAKARTA, karya pelajar ter-akbar di kota ini. Saya atas nama Wakil Dekan di bidang kemahasiswaan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, dan memohon maaf apabila dalam acara ini nantinya ada kekurangan. Semoga cara ini lancar sukses hingga selesai.
 Wassalamualaikum...wr.wb

1 Response to "CONTOH PIDATO PUBLIC SPEAKING, SAMBUTAN PEJABAT "

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. mari saling berbagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel